“ TuhanKu”

Posted by: poetra_hakim / Category:

Tuhan,…
Aku lelah,..
Aku letih,…
aku tak kuasa teruskan pencarianku ini,…
pencarian akan dia yang dinamakan cinta dan kasih
Kemarin,…
ketika ku terjaga dari mimpiku,..
Engkau hadirkan dia disisiku,…
meski dia tidaklah untuk kumuliki saat ini
Tapi,…
aku tetap mensyukuri anugerahMu,..
telah Kau hadirkan dia dalam hidupku,..
Meski,..
Aku hanya bisa merasakan hangat kehadirannya dalam anganku,
tanpa bisa menyentuh dan mendekapnya dalam pelukku,..
Tuhan,….
Kini aku bersimpuh dalam Doa,…
Jangan Kau ambil dia dari sisiku,
Beri kami kesempatan tuk pelihara kasih dan cinta yang Kau anugerahkan
Meski jarak dan waktu tengah menguji kasih dan cinta yang kami miliki,
Aku yakin akan ada saat ku berada disamping dia,..
Menyentuh,memeluk,mendekap,..dan membisikkan kata-kata,
“ I Will Always Take Care Of Final You Till My Body”


0 komentar: