“…kamu…”

Posted by: poetra_hakim / Category:

Engkau dan hanya engkaulah “bayangan semu”
yang akrab diantara kehampaanku…
Aku tak bisa menghitung,
berapa kali aku putus asa mencari jelmaan lain dari dirimu…
Tiada keindahan yang dapat mewakilkan,
kecuali indahnya sajak-sajak termanis yang tercipta…
Tahukah engkau tak ada bintang yang muncul atau lenyap tanpa sepengetahuanku, dan kulihat dirimu terbaring dalam selubung mawar,
Kau terbaring dalam luka lama yang belum mengering,
tanganmu tak lagi bergerak, kau beku dan pucat…
Bagiku saat itu adalah malam gelap yang memilukan,
Aku takkan pernah menangisinya lagi…
Tahukah engkau saat aku melihat bintang itu lagi,
aku melihat diriku ada dalam dirimu,
dan dukamu juga cerminan dukaku…
Lihatlah kedalam mataku…
kau akan melihat betapa berartinya dirimu kala itu…
Lihatlah hatimu dan lihatlah jiwamu…
Dan saat kau memukan diriku disana, kau tak perlu menghapusnya lagi,
sebab aku akan salalu ada dibalik setiap bayang…
Lihatlah kedalam hatiku, kan kau temukan tak ada yang kusembunyikan, semuanya adalah tentang kamu, tentang kita,
tentang kau dan aku, tentang cinta kita…


0 komentar: